Subscribe:

Jumat, 21 September 2012

Arti lirik lagu Beyonce - If I Were A Boy

Oke kalo sebelumnya gue bahas tentang Beyonce sekarang gue bakal bahas tentang salah satu lagunya yang berjudul If I were A Boy.
Dan arti liriknya adalah begini:



If i were a boy, even just for a day

Andai aku lelaki, meski hanya sehari
I'd roll out of bed in the morning and throw on what I wanted and go
Aku kan beranjak dari ranjang di pagi hari dan memakai pakaian semauku dan pergi
Drink beer with the guys, and chase after girls
Minum bir bersama teman-teman, dan berburu gadis
I'd kick it with who I wanted and I'd never get confronted for it
Aku kan bersenang-senang dengan siapa saja yang kuinginkan dan takkan ada yang menghalangiku
Cause they stick up for me
Karena mereka mendukungku

CHORUS
If I were a boy
Andai aku lelaki
I think I could understand
Kurasa aku bisa mengerti
How it feels to love a girl
Bagaimana rasanya mencintai seorang gadis
I swear I'd be a better man
Sumpah aku kan jadi lelaki yang lebih baik
I'd listen to her
Kan kudengarkan dia
Cause I know how it hurts
Karena kutahu betapa sakitnya
When you lose the one you wanted
Saat kau kehilangan orang yang kau inginkan
Cause he's taken you for granted
Karena dia memandangmu sebelah mata
And everything you had got destroyed
Dan segala yang kau miliki pun hancur

If I were a boy, I would turn off my phone
Andai aku lelaki, kan kumatikan telponku
Tell everyone it's broken so they think that I was sleeping alone
Kukatakan pada semua orang telponku rusak sehingga mereka pikir aku tidur sendirian
I'd put myself first and make the rules as I go
Aku kan mementingkan diri sendiri dan membuat aturan saat aku pergi
Cause I know that she'd be faithful, waiting for me to come home
Karena kutahu dia akan setia, menungguku pulang
To come home
Pulang

CHORUS

It's a little too late for you to come back
Agak terlambat kau kembali
Say it's just a mistake, think I'd forgive you like that
Terlambat kau bilang itu sebuah kesalahan, kau kira aku kan memaafkanmu seperti itu
If you thought I would wait for you
Jika kau pikir aku kan menunggumu
You got it wrong
Kau salah paham

But you're just a boy
Namun kau hanya seorang lelaki
And you don't understand
Dan kau tak mengerti
(yea, you don't understand, oh!)
(yea, kau tak mengerti, oh!)
How it feels to love a girl someday
Bagaimana rasanya mencintai seorang gadis suatu saat
You wish you were a better man
Kau berandai menjadi lelaki yang lebih baik
You don't listen to her
Kau tak mendengarkannya
You don't care how it hurts
Kau tak peduli betapa sakitnya
Until you lose the one you wanted
Hingga kau kehilangan orang yang kau cinta
Because you've taken her for granted
Karena kau memandangnya sebelah mata
And everything you had got destroyed
Dan segala yang kau miliki pun hancur

But you're just a boy
Namun kau hanya seorang lelaki

Ceritanya gue beyonce*jauhbangetshar* maksud dari bait pertama adalah*caelahkayapuisiaja* gue pengen jadi cowo yang bangun dari ranjang dipagi sehari dan memakai pakaian semau gue, secara kalo cewe kan banyak banget larangan berpakaiannya nah kalo cowo? trus kalo gue jadi cowo gue bakal minum bir dan berburu para gadis, sedangkan kalo cewe masa iya berburu para lelaki?gak banget deh. trus gue bakal bersenang senang dengan siapa saja dan gak ada yang bisa ngelarang gue, nah kalo jadi cewe pasti dilarang inilah itulah, apalagi kalo punya pasangan

Nah kalo reffnya ini maksudnya kalo gue jadi cowo gue pasti bakal ngerti gimana mencintai seorang gadis, dan gue janji bakal jadi laki laki yang lebih baik, gue juga bakal dengerin dia karna gue tau gimana sakitnya saat lo kehilangan orang yang lu mau karna lo mandangnya sebelah mata! dan akhirnya semua yang lo punya hancur!

Nah kalo yang bait ketiga gua rada rada gak ngerti nih, ini sih menurut pandangan gue aja ya, kalo gue jadi cowo gue bakal matiin telfon gue dan bilang kalo handphone gue rusak, jadi semua orang befikir gue tidur sendiri. gue bakalan mentingin diri gue sendiri, gue bakal buat peraturan kalo gue pergi, karena gue yakin dia bakal nunggu gue pulang kerumah

Nah yang keempat gua juga rada rada bingung nih, mungkin maksudnya ini agak telat buat lo para cowok ngakuin kesalahan lo, kalo lo pikir gue bakal maafin lo, lo salah!

Dan yang terakhir yang paling gue seneng, maksudnya adalah gue mau bilang lo tuh cuma cowo, lo gak ngerti caranya mencintai seorang gadis suatu hari, lo cuma berandai jadi laki laki yang lebih baik tapi lo gak mau ngelakuinnya. lo gak dengerin dia, karena lo gak peduli gimana sakitnya, hingga kau kehilangan orang yang lu mau karna memandangnya sebelah mata dan akhirnya semua yang lo punya hancur, tapi lo hanya laki laki!

oke selesai sudah, sorry kalo tersinggung, gak maksud ko, cuma mau ngeluarin pikiran gue aja, sorry kalo banyak salah salah kata.
nih gue kasih lagunya sekaligus video klipnya, dan video pas konsernya


  







0 komentar:

Poskan Komentar